Corel Draw Graphic Suit x5 full version with keygen



CorelDraw Graphics Suite adalah paket perangkat lunak desain alat yang dirancang untuk berjalan pada sistem operasi Windows. Aplikasi utama dalam paket besar alat adalah CorelDraw, yang digunakan untuk desain vektor dan tata letak. Corel Photo-Paint dirancang untuk retouch dan mengedit foto digital, dan aplikasi lainnya dalam paket dapat melakukan tugas-tugas seperti meraih layar, berkolaborasi dengan rekan kerja, dan banyak lagi.

Antarmuka CorelDraw memiliki pilihan Windows akrab dengan menu pull-down untuk File, Edit, dan View. Fungsi utama seperti efek yang mudah diterapkan dengan tombol besar di sebelah kiri jendela utama. Efek baru untuk rilis ini meliputi Smear, Twirl, Menarik, dan Tolaklah. Kami menyukai bahwa Anda langsung akan melihat preview apa efeknya akan lakukan untuk gambar Anda dan bahwa Anda dapat menggunakan drag and drop ke memilih area tertentu untuk efek. Jika Anda tidak suka tampilan efek, dapat dimatikan dengan cepat. Juga membantu adalah banyak template profesional yang dirancang untuk dengan mudah membuat item seperti poster, kartu nama, dan newsletter.

Aplikasi utama lainnya di suite adalah Corel Photo-Paint, dan beroperasi dalam cara yang mirip dengan tata letak yang sama. Kami menggunakan editor foto untuk foto digital yang tampak agak kabur dan tidak fokus dan sangat terkejut dengan perbaikan citra hanya menggunakan alat otomatis pengaturan perangkat lunak. 




 
 
KEYGAN